Kapolsek Mranggen Dampingi Pejabat Polda dan Kapolres Ceking Akhir Lokasi Bhakti Sosial

bhinnekanusantara.id – Kepala Kepolisian Sektor Mranggen AKP Windoyo mendampingi pejabat Polda Jawa tengah dan Kapolres Demak Polda Jateng dalam rangka pengecekan akhir lokasi Bhakti sosial di Lapangan kampus terpadu Pucang gading desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Senin (24/6/2019) pagi.

Kegiatan Bhakti Sosial dan pembagian 1.000 sembako dari Polda Jawa Tengah merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 diantaranya dengan pengobatan geratis dan pemasangan KB untuk warga masyarakat kecamatan Mranggen dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes dr. Tri Yuwono, Dir Reskrimsus Kombes Lukas Akbar Abriari, Kapolres Demak AKBP Arif Bahtiar, Kabag ops Res Dmk Kompol Ahmadi, Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, Paurkes Res Dmk Iptu Suprapto, Kades Batursari Bp.Sutikno.

AKP Windoyo mengatakan rencana kegiatan bhakti sosial Polda Jateng akan di bagi beberapa tugas diantaranya Pemeriksaan kesehatan (pengobatan gratis ) oleh Bid Dokkes Polda Jateng dengan memeriksa kesehatan gigi, dokter umum dan KB gratis, sedangkan Pembagian 1.000 paket sembako oleh Direktorat Reserse Khusus Polda Jateng yang semuanya dialokasikan di lapangan pucang gading.

“Semua sudah di persiapkan dengan matang oleh panitia, dan antisipasi semua kemungkinan yang akan terjadi dengan melibatkan personil dari Polda Polres dan Polsek serta elemen masyarakat, semoga kegiatan berjalan aman dan lancar”. Ungkapnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.