Kapolsek Sragi Menghadiri Acara Selamatan Giling PG. Sragi Dengan Tema “Meraih Sukses Tahun 2019 Bersama Mitra”

bhinnekanusantara.id – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H bersama Forkompimcam menghadiri acara selamatan giling di pabrik gula Sragi dengan tema “Meraih Sukses Tahun 2019 Bersama Mitra”. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kab. Pekalongan, Wakil Bupati Kab. Pekalongan, Kepala Kajari Kab. Pekalongan, Ketua DPD APTRI Jateng, Ketua DPC APTRI Kab. Pekalongan, ADM PG. Sragi, Kamis (02/05/2019) siang.

Selain digelarnya acara selamatan giling PG. Sragi, dalam acara ini juga berlangsung kegiatan Pengukuhan Kepengurusan PMI Kec. Sragi oleh Ketua PMI Kab. Pekalongan Ibu. Ir. Arini Harimurti (Wakil Bupati Kab. Pekalongan) di hadapan para tamu undangan Forkompimcam Kec. Sragi dan Forkompimda Kab. Pekalongan.

Dalam sambutanya Asip Kholbihi menyampaikan terima kasih kepada bapak ADM PG. Sragi yang telah menyediakan tempat dan keramah tamahannya, perjalanan PG. Sragi selama ini pasang surut kita semua ikut merasakannya, kita harus melaksanakan revitalisasi perluasan lahan tanaman tebu InsyaAllah tahun 2019 PG. Sragi akan direvitalisasi dengan anggaran sebesar 300 miliar.” ujar Bupati Pekalongan.

“Dengan anggaran yang besar kita ndak boleh lupa, kita juga harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pengelolaan anggaran tersebut dalam rangka meningkatkan produksi gula di PG. Sragi, semoga produksi giling tebu di tahun 2019 ini bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan PG. Sragi serta warga masyarakat Sragi pada umumnya. Dan yang terakhir saya ucapkan selamat kepada pengurus PMI yang baru dikukuhkan semoga bisa memberikan kontribusi yang besar kepada warga masyarakat di Kec. Sragi,” imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi masih dalam keadaan aman dan tertib, adapun kegiatan ditutup doa oleh ketua KUA Sragi bapak K.H. Ahmad Faozi. Selanjutnya acara dilanjutkan ramah tamah sekian dan terima kasih.

 

 

Sumber : Tribratanews Pekalongan

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.