oleh

Kapolsek Tegalrejo Bagikan Masker kepada pengunjung Pasar Tegalrejo

Whatsapp Image 2021 02 09 At 16.01.50

Magelang – tribranews.magelang. jateng.polri.go.id. | Polsek Tegalrejo yang dipimpin Kapolsek AKP Haris Gunardi SH bersama anggota tafi pagi gencar melaksanakan OperasivYustisi dan bagi bagi masker kepada pengunjung pasar selasa (9/2) 2021.

Kegiatan Yustisi pagi tadi dengan sasaran terhadap pengunjung pasar dan pedagang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tegalrejo secara rutin dan disamping itu juga dilaksanakan bagi-bagi masker dan merupakan bagian dari ops yustisi penanganan covid 19 di pintu masuk pasar Tegalrejo.

Kegiatan dilaksanakan dibawah pimpinan Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi SH bersama Waka Polsek Iptu Suhartoyo,Kanit Patroli Iptu Kiswanto,Kasi Humas dan babinkamtibmas.

Kegiatan Operasi Yustisi tadi pago dengan Sasaran masyarakat yang tidak memakai masker,sedangkan yang tidak membawa masker kita berikan secara gratis dan
Kapolsek mengatakan bagi bagi masker ini bertujuan untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan agar masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah,dengan tujuan agar aman dari penyebaran Virus Covid 19 “ujar Haris”

Ada sebanyak 50 masker kami bagikan dan hasil pantauan hari ini masyarakat yang tidak memakai masker hanya beberapa orang kurang lebih 30 orang.

Harapannya masyarakat aman dari penyebaran virus Corona dan tetap sehat dan terhindar dari penularan Virus Covid 19 “pungkas Haris”

News Feed