Kapolsek Tulis Imbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

bhinnekanusantara, Batang – Kapolsek Tulis  bersama  anggota dan Komandan Koramil bersama  anggota melaksanakan Operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker dilaksanakan di Jalan raya desa Beji arah utara Kec. Tulis Kab. Batang., Sabtu, (19/9/2020).

Operasi yustisi dipimpin Kapolsek Tulis Akp Agus Windarto dan Komandan Koramil 12 Tulis Kapten Supirno. Selain melaksanakan razia Kapolsek Tulis juga melaksanakan sosialisasi  inpres no 6 Th 2020 dan perbup no 55 Th 2020 kepada masyarakat.

“Pandemi covid-19 belum berakhir, era adaptasi Kebiasaan Baru sekarang ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan,memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman. Jauhi kerumunan dan patuhi anjuran pemerintah terkait penanganan penyebaran covid-19,”ujar kapolsek

Operasi yustisi dan pendisiplinan pemakaian masker ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Insya Allah bisa menekan angka kasus Positif Covid-19 di wilayah kabupaten Batang kususnya di wilayah Kecamatan Tulis dan Kandeman,” pungkas Kapolsek Tulis Akp Agus Windarto.