oleh

Kapolsek Wonosalam Beserta Anggota Menjenguk Personil Yang Sakit

Demak – Dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kekeluargaan, Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto bersama anggota polsek wonosalam menjenguk salah satu anggota yang sakit. Sabtu 27 agustus 2022.

Kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh pimpinan kepada anggotanya adalah hal yang penting. Karena dengan menjenguk anggota yang sakit dapat memberikan semangat untuk sembuh bagi anggota tersebut.

Aipda M Riza SH sedang di rawat inap di salah satu Rumah Sakit Demak. Kapolsek Wonosalam bersama dengan anggota menjenguk dan mendoakan Aipda M Riza SH agar cepat sehat dan dapat kembali berdinas seperti sedia kala.

AKP Rusmanto menyampaikan,” Dengan meningkatnya eskalasi situasi kamtibmas mendekati masa pencoblosan pemilihan kepala desa, tentunya membutuhkan kehadiran anggota polri di tengah masyarakat dan hal itu juga membutuhkan tenaga dan fikiran. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh anggota tetap menjaga situasi dan kondisi tubuh tetap prima.”

“Kegiatan silaturahmi dan membesuk rekan kerja juga salah satu cara untuk memupuk rasa persaudaraan diantara pimpinan dengan anggotanya. Dengan tingkat persaudaraan tinggi, maka keharmonisan dalam lingkup kerja akan terjalin,” pungkas Kapolsek Wonosalam.