Kapospol dan Kanit Reskrim Polsek Sragi Ikuti Tarling Muspika Kecamatan Siwalan

bhinnekanusantara.id – Pekalongan – Ibadah puasa yang sudah berjalan selama sepekan ini tidak menyurutkan antusiasme warga masyarakat di kecamatan Siwalan dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, bisa terlihat dengan kehadiran warga masyarakat jamaah sholat isya dan tarawih di Masjid Al-Huda desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Kamis (16/05/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan ibadah sholat isya berjamaah dan tarawih keliling kali ini adalah Kapospol Siwalan Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng, Aiptu Edi Sumarno, Kanit Reskrim Aiptu Untung Wibowo, dua anggota Koramil Sragi, bersama Muspika yang dipimpin oleh bapak Agung Nur Handoyo selaku Sekcam, kepala UPT sekecamatan Siwalan.

Adapun rombongan sholat tarawih keliling diterima langsung oleh bapak Riyanto selaku kepala desa Blimbingwuluh bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda beserta warga masyarakat jamaah sholat isya dan tarawih.

Bapak ustad Ghufron bertindak sebagai imam ibadah sholat isya dan tarawih yang berlangsung dari pukul. 18.50 Wib sampai dengan pukul. 20.15 Wib dalam keadaan aman dan tertib. Dengan cara seperti inilah jalinan komunikasi bisa terjaga dengan baik sehingga bermuara pada situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi supaya aman dan kondusif.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng