Kapospol Siwalan Mengikuti Safari Tarling Muspika Kecamatan Siwalan

bhinnekanusantara.id –  Guna menyambangi warga masyarakat di desa-desa se kecamatan Siwalan melalui kegiatan safari sholat tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Muspika kecamatan Siwalan selama bulan ramadhan 1440 H / 2019 M, maka Aiptu Edi Sumarno selaku Kapospol Siwalan mengikuti kegiatan dimaksud, Senin (20/05/2019) malam.

Adapun kegiatan ibadah sholat isya dan sholat tarawih keliling secara berjamaah digelar di masjid Al-Huda desa Boyoteluk Kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, bertindak selaku imam sholat adalah bapak Ustad Makmum kemudian acara berlangsung dari pukul. 18.45 wib sampai dengan selesai pukul. 20.15 wib dalam suasana khusyuk dan khidmad sambutan warga masyarakat sangat antusias respon positif.

Hadir dalam acara tersebut Muspika kecamatan Siwalan dipimpin oleh bapak Wasis selaku Kaur Kesra bersama empat staf, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, Danramil Sragi yang diwakili oleh Sertu Sutejo bersama dengan aparatur pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga masyarakat desa Boyoteluk.

Kegiatan ibadah safari tarawih keliling yang dilaksanakan Kapospol Siwalan bersama Muspika kecamatan Siwalan merupakan giat rutin selama bulan ramadhan 1440 H, untuk menyambangi warga masyarakat di wilayah kecamatan Siwalan guna mempererat jalinan tali silaturahmi juga memperkokoh jalinan komunikasi antara aparatur pemerintahan tingkat kecamatan dengan seluruh elemen lapisan warga masyarakat desa Boyoteluk.

 

 

Sumber : Tribratanews Pekalongan

Editor : Gendhuk login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.