Kasat Binmas Polres Tegal Hadiri Silaturrahmi Takmir Masjid Se Kecamatan Pangkah

bhinnekanusantara.id – Tegal – Kasat Binmas Polres Tegal Polda Jateng menghadiri kegiatan sekaligus menjadi nara sumber dalam rangka silaturrohmi Takmir Masjid se Kec. Pangkah bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pangkah Kab. Tegal, Senin pukul 16.00 Wib s/d 18.30 wib. Senin ( 20/5/2019 ).

Kegiatan silaturrohmi yang digagas oleh Muspika Pangkah ini mengambil tema Cegah Paham Radikalisme & Terorisme menghadirkan beberapa nara sumber antara lain Kapolres Tegal yang diwakili oleh Kasat Binmas, Danlanal Tegal dan Kesbangpolinmas Kab Tegal dihadiri oleh 50 orang para takmir masjid se Kec. Pangkah.

Dalam sambutannya Kasat Binmas menekankan bahwa takmir masjid Kec Pangkah agar waspada terhadap paham radikalisme dan melaporkan kepada petugas apabila terdapat indikasi paham radikalisme. ” Kita jangan lengah menganggap paham radikalisme itu tidak ada di sekitar kita, karena anggapan itu belum tentu benar terbukti masih banyak orang orang yang terpapar radikalisme menjadi tersangka dalam kasus terorisme” Kata Akp Ahmad Mujahid.

Disamping itu Akp Ahmad Mujahid juga mengatakan bahwa forum silaturrohmi semacam ini harus selalu dilaksanakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu 2019, siapapun yang terpilih menjadi pemimpin harus di hormati kemudian dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri diharapkan adanya partisipasi dari para takmir untuk menjaga lingkunganya masing masing, jadilah polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya pesan Akp Ahmad Mujahid mengakhiri sambutannya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.