Kasatreskrim Polres Demak, Akp. Dicky Hermansyah, Demak Aman Tanpa Kasus Menonjol

bhinnekanusantara.id – Pengamanan di suatu daerah bergantung dengan pimpinannya, jika seorang pimpinan pengamanan bekerja sungguh sungguh untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, lnsya Allah kota akan aman.

Seperti yang sekarang ini di wilayah Kepolisian Resort Demak yang di pimpin oleh perwira AKP. Dicky Hermansyah

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan wilayah kerja saya menjadi seaman mungkin” tutur Akp. Dicky Hermansyah pada wartawan di ruangan kerjanya, senin (13/1/2020)

Polres Demak belum nampak kasus yang menonjol selama di pimpinnya, situasi nampak kondusif dan aman terkendali “Ada kasus curanmor yang banyak tertangkap dan juga kasus 351, semua bisa kami atasi” paparnya.

Bahkan sekarang ini Kasatreskrim Akp. Dicky Hermansyah, telah perintahkan kepada anggota untuk patroli setiap saat, terutama pada tempat tempat yang rawan kriminalitas, baik siang maupun malam hari akan di gilir untuk oprasi anggota tiap malam.

Kasatreskrim berjanji bahwa pihaknya akan memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Demak “kami akan berikan pengamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Demak, karaoke ilegal dan perjudian akan kami sikat semua” paparnya.

Kasatreskrim menambahkan, “Kami akan menjaga pengaman kota dari tindak kriminal, seperti copet, pencurian, sehingga masyarakat kota Demak ini akan merasa nyaman. Sehingga nantinya masyarakat tidak merasa kwatir terasa aman, saudara atau teman temannya untuk wisata di kota Demak, juga akan tenang,” pungkasnya.

 

sumber : kicaunews

editor : dealova @polda jateng

#agussaibumi