oleh

Kawal Penyaluran BLT-DD di 5 Desa, Polsek Karangtengah Turunkan Bhabinkamtibmas

Demak – Lima Desa di Kecamatan Karangtengah kembali menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap VII, VIII, IX periode Bulan Juli, Agustus dan September Tahun 2022, Polsek Karangtengah turunkan Bhabinkamtibmas untuk monitor serta kawal, Rabu (14/09/2022).

Penyaluran BLT-DD yang berlangsung di 5 (lima) desa di wilayah kecamatan Karangtengah dikawal Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengahbmasing-masing desa binaan, untuk memastikan serta mengawasi penyalurn BLT-DD tepat sasaran.

Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., menuturkan bahwa berbagai program bantuan dari pemerintah telah disalurkan kepada warga yang tidak mampu dan warga terdampak covid-19.

” Hingga saat ini berbagai program bantuan pemerintah telah dikucurkan untuk membantu warga masyarakat ekonomi lemah atau miskin yang terdampak oleh covid-19, baik BLT, BST, PKH, BPNT hingga BLT BBM, harapan kita semua agar pemilihan ekonomi nasional dapat segera tercapai agar pemerintah dapat melanjutkan pembangunan. bantuan pemerintah ini bersifat sementara maka marilah para warga masyarakat penerima bantuan BLT ini agar lebih bijak dalam mempergunakannya yakni pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari ,” ungkap Kapolsek.

Dalam penyaluran  BLT-DD tersebut setiap warga menerima bantuan dengan nominal Rp. 300.000 / Bulan.