oleh

Kecelakaan Pesawat di Kolombia, 14 Orang Tewas

bhinnekanusantara.id Empat belas orang tewas dalam kecelakaan pesawat di provinsi dataran Kolombia, Meta, Sabtu (9/3). Kecelakaan itu dikonfirmasi badan penerbangan sipil negara Kolombia.

Unit Administrasi Khusus Sipil Penerbangan mengatakan tidak ada yang selamat dari kecelakaan itu, yang terjadi setelah pesawat DC-3 melakukan panggilan darurat pada pukul 10.40 waktu setempat.

Pesawat yang dimiliki oleh maskapai penerbangan Laser Aereo, sedang dalam perjalanan dari kota selatan San Jose del Guaviare ke pusat Villavicencio.

Pesawat itu jatuh sekitar pertengahan penerbangannya, di kota San Carlos de Guaroa. Maskapai menyatakan belum memiliki komentar segera.

“Sayangnya, tidak ada penumpang yang selamat,” kata agensi itu, menambahkan bahwa puing-puing itu ditemukan dekat dengan Villavicencio.

Pesawat Laser Aereo Airlines diketahui adalah perusahaan angkutan kargo dan penumpang. Pesawat jatuh di tengah penerbangannya, di kota San Carlos de Guaroa.

Di antara para korban adalah walikota kotamadya Taraira, Doris Villegas, suami dan putrinya, serta pemilik pesawat, pilot Jaime Carrillo, co-pilot Jaime Herrera dan teknisi penerbangan yang diidentifikasi sebagai Alex Moreno.

Presiden Ivan Duque memberikan penghormatan kepada para korban di Twitter. “Solidaritas saya untuk keluarga korban,” tulisnya.

 

 

Sumber : Berita Satu

Editor : Bhuwananda login by Polda Jateng