oleh

Kedinginan saat mandi di sendang, lelaki 56 th asal Semarang ditemukan tewas.

 

Humas Polres Semarang_Warga sekitar Umbul Senjoyo Kec. Tengaran kembali digemparkan dengan penemuan lelaki paruh baya, korban berinial NJ berumur 56 th warga Kel. Karangkidul Kec. Semarang Tengah Kota Semarang yang tewas diduga kedinginan saat berendam dalam pergantian tahun 1444 Hijriyah/1 Suro.

 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. Saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

“Jadi korban NJ bersama keluarga dari kota Semarang merayakan malam pergantian tahun 1444 Hijriyah atau 1 Suro di Umbul Senjoyo Kec. Tengaran.” Terang Kapolres Semarang

 

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan kronologi kejadian tersebut bahwa saat korban bersama keluarga hendak pulang, rombongan mandi di kamar mandi di Umbul Senjoyo. Pada saat rombongan lain selesai mandi dan menunggu korban gag keluar dari kamar mandi.

 

“Karena korban tidak keluar dari kamar mandi, pihak keluarga meminta bantuan penjaga kamar mandi untuk mendobrak pintu dan korban ditemukan sudah dalam keaddaan meninggal dunia.” Tambah AKBP Yovan.

 

Di sisi lain Kapolsek Tengaran AKP Sungkowo SH menjelaskan untuk korban langsung dibawa keluarga untuk dimakamkan. Dan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi karena sesuai keterangan pihak keluarga bahwa korban mempunyai penyakit bawaan.