Kejutan dari Kapolres Batang Menambah Kemeriahan HUT ke-75 TNI

bhinnekanusantara, Batang – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka , bersama Pejabat Utama Polres memberikan kejutan kepada jajaran Kodim dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 TNI di Markas Kodim 0736/Batang, Senin (5/10/20)

Kedatangan Kapolres bersama anggota yang sebelumnya tidak di sangka-sangka, ini cukup mengejutkan sebagian anggota Kodim 0736 tak terkecuali Dandim Letkol Inf Dwison Evianto, acara menjadi lebih semarak dan meriah pada saat Dandim 0736 meniup lilin angka 75.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batang, AKBP Edwin Louis Sengka mengucapkan dirgahayu ke-75 TNI, dengan harapan dapat semakin maju, jaya dalam melindungi rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Batang.

“Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin jaya, semakin profesional, di cintai oleh masyarakat dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas negara. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, diberikan kesehatan dalam bekerja,” kata Kapolres.

Sementara itu Dandim Batang Letkol Inf. Dwison Evianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah ikut serta memeriahkan HUT TNI Ke-75, semoga TNI – Polri selalu bersinergi dalam menangani permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami akan selalu bersinergi bersama stakeholder di Kabupaten Batang guna menciptakan situasi yang kondusif, agar semua program dan kegiatan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” ucap Dandim.

Dandim menuturkan, pihaknya dalam menangani Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Pemda dan Polres dalam melaksanakan bimbingan dan pengarahan pada masyarakat tentang protokol kesehatan, sehingga kita berharap masyarakat Batang lambat laun makin menurun yang terdampak Covid – 19.

“Setiap hari Kodim Batang selalu melaksanakan patroli ke tengah-tengah masyarakat bersinergi dengan Pemda dan Polres Batang, untuk memberikan imbauan pentingnya menaati protokol kesehatan,” jelasnya.

Dalam kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area Makodim 0736/Batang.