oleh

Kelakar Prabowo kepada Anak Muda di Garut: Gimana Mau Dapat Pacar Kalau Nganggur

bhinnekanusantara.id – Perwakilan relawan duet Prabowo-Sandi dari sebagian besar wilayah Eropa mengadakan deklarasi untuk mendukung dan memenangkan duet Prabowo-Sandi di Palais Wilson, Jenewa, sebuah tempat yang dulunya sebagai kantor pusat PBB pertama kali, disamping juga sebagai kantor pusat Komisi Hak Asasi Manusia sedunia, Sabtu (09/03/2019) kemarin.

Koordinator dan perwakilan perwakilan relawan yang hadir diantaranya berasal dari Inggris Raya, Jerman, Belgia, Perancis, Belanda dan tentunya juga dari Swiss sebagai tuan rumah.

Selain deklarasi dukungan, tujuan Warga Negara Indonesia mengadakan acara itu juga untuk mempererat kerjasama antarrelawan pemenangan duet Prabowo Sandi dan Koalisi Adil Makmur.

Selain itu, berkumpulnya perwakilan relawan dari beberapa negara di Eropa tersebut juga diharapkan mampu memberikan energi positif dan motivasi tambahan bagi para relawan di luar negeri maupun yang di tanah air dalam pemenangan Prabowo Sandi.

“Kemudian juga sebagai sarana untuk saling mengenal serta mengkonsolidasikan agenda agenda bersama di Eropa dalam rangka untuk pemenangan baik dalam pilpres maupun pileg kedepan,” kata Koordinator Rumah Juang Eropa, Dian Vonny Novitasari, melalui keterangan tertulis, Minggu (10/03/2019).

“Jauh di mata dekat di hati, bersama Eropa kita mantapkan Prabowo Sandi, itulah yang menjadi moto bersama para relawan (disini),” katanya.

Sebagai informasi dalam acara itu hadir juga para relawan dari rumah juang Eropa, ForDisAk UK, dan rumah juang UK.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari partai koalisi adil makmur, diantaranya Gerindra Eropa dan simpatisan PKS.

Bahkan koordinator Gerindra Eropa, Yetty Aritonang harus rela untuk menempuh perjalanan darat selama 5 jam dari Paris ke Jenewa agar bisa hadir di tengah konsolidasi.

Pada kesempatan itu, selesai makan siang, para relawan duet Prabowo-Sandi di Eropaitu juga sempat melakukan live teleconference bersama Ustad Haikal Hasan dari tanah air dan Habib Rizieq Shihab langsung dari Mekah untuk memberikan motivasi spiritual serta doa penutup di akhir acara.

 

 

Sumber : Times Indonesia

Editor : Bhuwananda login by Polda Jateng