Keluarga Besar Polres Banyumas dan Brimob Gelar Bazar Ramadhan

bhinnekanusantara.id – Banyumas – Wujud kepedulian Polres Banyumas Polda Jateng Brimob kompi 3 Batalyon B dan Bhayangkari Cabang Banyumas kepada masyarakat dan anggota Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. Maka Polres Banyumas, Brimob kompi 3 dan Bhayangkari mengadakan bazar murah yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini, Selasa (28/5/2019).

Bertempat di lapangan apel Polres Banyumas di laksanakan kegiatan bazar dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H /2019, keluarga besar Polres Banyumas dan Brimob kompi 3 Batalyon B, kerjasama Polres Banyumas dengan Bulog Sub Divre Banyumas.

Kapolres Banyumas Polda Jateng, AKBP Bambang Yudhantara Salamun menyampaikan bahwa proses penjualan barang kebutuhan pokok di pimpin langsung oleh Kasub Divre Bulog Banyumas Drs. Soni Supriyadi.

Adapun jenis bazar kebutuhan pokok berupa Bawang putih, Beras Merah, Beras Premium, Beras Pandan Wangi, Daging Kerbau, Gula pasir, Tepung Terigu dan Minyak Goreng.

Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Eva Bambang Yudhantara Salamun mengatakan kegiatan bazar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan anggota dengan menjual sembako murah di bawah harga pasar dalam momentum Ramadhan 1440 hijriah ini.

Kegiatan bazar murah Ramadhan dari Polres Banyumas yang dilaksanakan selama sehari tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan anggota juga awak media yang mendatangi bazar. Bahkan hanya beberapa menit saja penjualan sembako dan bahan makanan lainnya habis terjual.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.