Kepedulian Sosial dan Itikad Membantu Sesama, Polisi Bagikan Zakat Profesi

Polres Demak News – Sebagai Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dimasyarakat yang setiap harinya berbaur dengan masyarakat, sehingga tahu mana yang membutuhkan uluran tangan seperti fakir miskin dan janda tua, hari ini melaksanakan penyaluran Zakat Profesi didesa binaannya, Jum’at (23/08/19).

Zakat Profesi yang dikumpulkan dari seluruh anggota Kepolisian Resor Demak dari gaji yang diterimanya. Kemudian Zakat dikumpulkan oleh pengelola Zakat Profesi yang dibagikan setiap bulannya kepada yang berhak selanjutnya oleh Kanit Binmas Aipda Sugiono, SH bersama anggotanya Bripka Mukhozin Bhabinkamtibmas dengan didampingi oleh perangkat desa Klitih menyalurkan kepada yang berhak kepada warga yang kurang mampu yaitu Mbah Masropah, Ibu Musriah, ibu Siti Mariam, Masti Samsuri, mbah lanjar, mbah kusnan, ibu Zarolah, Mbah muslikah, ibu masilah, sepuluh orang penerima tersebut berasal dari desa Klitih kecamatan Karangtengah Demak dan masing-masing mendapat beras seberat 5kg serta bingkisan sembako.

“Kegiatan ini selain kewajiban kita sebagai umat beragama yang bermasyarakat dan diharuskan untuk berbagi, ini juga Biar masyarakat merasakan kehadiran polisi dengan kepedulian sosial dan itikad membantu sesama. Itu hasil zakat kita bersama, kita berikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ucap Kanit Binmas Polsek Karangtengah. (areeve) 

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.