oleh

Kerap Lecehkan Payudara Gadis dan Ibu Muda, Pemuda di Pemalang Diamuk Warga

Pemalang – Seorang pria muda berhasil ditangkap warga setelah kedapatan melakukan tindakan tak pantas kepada seorang wanita di jalan Desa Kwasen, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Rabu (3/8/2022).

Pelaku diduga sudah sering melakukan pelecehan payudara di lokasi tersebut. Gadis-gadis dan ibu-ibu muda yang melintas kerap menjadi sasarannya.

“TKP (tempat kejadian perkara) berada di jalan antara Dukuh Kedunggong dan Dukuh Kwasen. Kondisi jalan yang sepi. Kiri kanannya hutan ini yang dimanfaatkan pelaku melakukan pelecehan. Sudah sering terjadi, namun baru kali ini ada yang berani melapor,” kata Kades Kwasen Sunarto saat dihubungi.

Setelah warga tahu, kata Sunarto, warga beramai-ramai mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap dan dibawa ke Balai Desa. “Saya datang sudah dibawa ke Balai Desa.

Sempat diamuk warga yang emosi. Setelah itu saya lapor ke Polsek setempat dan tidak begitu lama polisi datang mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan bahwa pelaku masih berusia muda.

“Pelaku dan korban bukan warga Kwasen. Pelaku masih muda sekitar 20 an tahun, ngakunya warga Desa Pedagung, Bantarbolang. Korbanya ibu muda 27 tahunan yang kebetulan lewat,” imbuhnya.

Secara terpisah, Kapolsek Bodeh Iptu Mohammad Rofik saat dihubungi Kompas.com membenarkan penangkapan pelaku pelecehan payudara tersebut. “Sudah diamankan, diperiksa di unit reskrim, sedang kami dalami,” ungkapnya singkat.