oleh

KEREEEN Wakapolres Pemalang Borong Jajanan Dan Dibagikan Ke Massa Aksi Demo

Pemalang – Ditengah Ratusan Massa , yang turun ke jalan dalam aksi penolakan kenaikan harga BBM, di jalan Gatot Subroto, depan stadion Mochtar ,Sabtu ( 10/9 ).

Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, memborong jajanan yang di jual oleh seorang nenek, kejadian menarik inii,tentu saja menjadi perhatian awak media ,yang berada di lokasi aksi demo tadi siang.

Aneka jajanan yang dibawa dalam Box dan kantong Plastik, seorang nenek yang tidak diketahui namanya tersebut, habis ludes. semuanya diborong Wakapolres.

Nampak wajah sumringah terpancar dari si nenek penjual aneka kue tersebut ” Ya Allah saya semalam bermimpi apa, kok jajanan saya semuanya di borong sama Pak Polisi” kata nenek yang biasa berjualan kue di seputar Komplek Stadion olah raga Mochtar.

Ketika di konfirmasi awak media, berkaitan dengan “Aksi Borong Jajan ” Kompol Ariakta tidak berkomentar, hanya tersenyum simpul,sambil mempersilahkan para awak media mencicipi jajanan yang diborongnya, ” Mari mas di makan kue nya” kata Wakapolres.

Sambil menghitung semua harga jajanan dari si nenek, Wakapolres memanggil anggotanya, buat membagikan jajanan tersebut kepada para peserta demo.

Sebagai informasi, ratusan massa, dari para kader partai PKS, turun ke jalan lakukan aksi damai, menolak kenaikan harga BBM, aksi massa yang juga di ikuti ibu- ibu dan anak – anak, berlangsung dengan tertib.