Kokam dan Banser Blora Kompak Tolak People Power

bhinnekansuantara.id – Blora – Adanya rencana sejumlah pihak menggalang gerakan yang dinamai people power mendapat penolakan dari banyak elemen di Kabupaten Blora. Begitu juga dari Banser dan Kokam Kabupaten Blora.

Ketua Banser Blora M.Ghofur mengatakan bahwa Banser Blora tegas menolak rencana pengerahan massa tersebut. “Kami Banser Blora menolak adanya rencana people power saat penetapan hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang,” terangnya Rabu,(15/05/2019).

Ia mengajak seluruh anggota Banser turut menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak ikut dalam gerakan people power tersebut. ” Lebih baik kita fokus kegiatan ibadah di bulan puasa, daripada mengikuti gerakan aksi massa yang hanya akan meresahkan masyarakat.” Ucap M.Ghofur.

Senada dengan Ketua Banser, Mudzakir Ketua Kokam Blora menyampaikan hal serupa, Bahwa Kokam Kabupaten Blora menolak aksi massa tersebut. ia menilai pasca pemilu waktunya saling menjaga persatuan dan kesatuan Untuk membangun bangsa, apalagi dalam momentum Ramadhan seharusnya adalah waktu untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan ibadah. “Kita fokuskan ibadah aja deh, apalagi ini bulan puasa, mari kita tingkatkan ibadah.”

Ketua Kokam Blora mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Pemilu 2019 telah berjalan jujur adil dan transparan, maka dari itu apapun hasil keputusan KPU harus di hormati, dan siapapun pemimpin yang terpilih nanti harus di dukung penuh demi kemajuan bangsa.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.