Kompol Juharno Jabat Kabagren Polres Batang

bhinnekanusantara, Batang – Kepala Kepolisian Resor Batang, Polda Jawa Tengah, AKBP Edwin Louis Sengka memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Batang. Sertijab tersebut berlangsung di Rupatama Mapolres setempat, Selasa (22/9/2020).

Kabagren yang semula dijabat oleh Kompol Hartono diserah terimakan kepada penggantinya Kompol Juharno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tegal Selatan, sedang Kompol Hartono diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Pekalongan.

“Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan bersama merupakan salah satu siklus pembinaan karier personel di jajaran Polda Jateng khususnya di Polres Batang, untuk memenuhi kebutuhan dan dinamika organisasi,” tutur AKBP Edwin Louis Sengka.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan rasa simpati dan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat lama, yang telah bekerja keras selama menjabat Kabagren di Polres Batang selama 1 tahun 10 bulan.

“Terima kasih kepada Kompol Hartono dengan dedikasi yang tinggi dapat menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif terutama di bidang perencanaan dan anggaran,” kata Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Polres Batang karena dulu sebelum menjabat sebagai Kapolsek Tegal Selatan juga pernah bertugas di Polres Batang, dan segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru sebagai Kabagren.

“Saya berharap kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan rencana,” tandasnya.