Kompol Masrukhin Berikan Himbauan Kamtibmas dan Ajak Jama’ah Tingkatkan Imam

bhinnekanusantara.id –  Kompol Masrukhin selain sebagai anggota Polri juga merupakan seorang dai / penceramah yang sering diundang oleh warga masyarakat untuk memberikan ceramah rokhani pada peringatan hari besar Islam, Kali ini memberikan ceramah di Masjid Dinurrohim yang terletak di desa Kalierang Kecamatan Selomerto, Senin (24/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan sholat subuh berjama’ah dalam ceramahnya kompol Masrukhin mengajak kepada para jam’ah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh Swt, selain itu juga mengajak kepada seluruh jam’ah untuk menjaga situasi kamtibmas kota wonosobo umumnya dan lingkungan tempat tinggal khususnya.

Berkaitan dengan situasi sidang sengketa pilpres di MK mengajak kepada para jam’ah untuk tenang tidak terprovokasi oleh pihak – pihak tertentu yang akan menggangu kamtibmas, bagaimanapun hasil keputusan sidang MK harus kita terima dengan lapang dada tidak usah berbondong bondong datang ke Jakarta melakukan demo dan siapapun presidennya harus kita hormati dan kita dukung.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Masrukhin mengucapkan banyak terimakasih kepada takmir masjid dan warga masyarakat desa Kalierang yang telah hadir untuk melaksanakan sholat subuh berjam’ah bersama. Setelah selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan silaturahmi ke tokoh agama imam masjid tersebut bapak K.H.Masruhin.

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng