Kontrol Gerai ATM, Upaya Polsek Colomadu Cegah Tindak Kejahatan di Obyek Vital

 

Bhinnekanusantara.id – Polres Karanganyar – Guna mencegah terjadinya aksi kriminal di obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Colomadu, Polres Karanganyar, piket SPKT Polsek Colomadu Brigadir Agus Murjito dan piket unit Reskrim Aipda Bambang Suryono melaksanakan Blue Light Patrol malam hari di gerai – gerai ATM, Senin (15/6) pukul 22.39 WIB.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh Polsek Colomadu ini adalah sebagai upaya melindungi obyek vital dari sasaran tindak kejahatan sekaligus menciptakan rasa aman pada masyarakat yang ingin menggunakan ATM.

Disela pengontrolan, Agus menjelaskan ini adalah upaya Polri khususnya Polsek Colomadu untuk mencegah terjadinya aksi kriminal salah satunya di obyek vital seperti ATM maupun perbankan dan di setiap pelaksanaan patroli tak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan.

“Ini adalah upaya kami untuk mencegah terjadinya aksi kriminal di obyek vital seperti ATM maupun perbankan. Kegiatan ini (patroli) kami tingkatkan dan di setiap pelaksanakannya, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan,” jelasnya.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng