oleh

Korban Kebakaran Di Jiken Dapat Bantuan Polres Blora

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah, melalui Polsek Jiken menyalurkan bantuan sosial kepada warga korban kebakaran rumah di desa Jiken Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Rabu, (03/02/2021).

Adapun bantuan sosial yang diserahkan kepada korban kebakaran rumah tersebut berupa paket sembako yang diberikan kepada Ibu Suwaji warga dukuh Watulumbung, Desa Jiken RT 02 RW 13 Kecamatan Jiken.

Dimana pada hari Senin, (01/02/2021) lalu toko kelontong miliknya terbakar dan dalam kebakaran tersebut ia mengalami kerugian matrial sekitar 20 juta.

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat. Dan kegiatan sosial sudah menjadi progran rutin dari Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” kata Kapolsek Jiken.

Kapolsek berpesan kepada Ibu Suwaji dan keluarga untuk sabar dan tawakkal, “Tentunya Allah Maha Besar dengan segala kehendaknya, Semoga keluarga ibu Suwaji diberikan kekuatan dan ketegaran dalam menghadapi cobaan,” tambah Iptu Nur Dwi Edi.

Tak lupa Kapolsek berpesan kepada warga agar selalu bantu membantu dan saling menguatkan disaat ada tetangganya yang mengalami musibah. “Tentunya warga harus kompak untuk saling membantu, apalagi ada salah satu warga yang terkena musibah,” tandas Kapolsek.

Sementara itu Ibu Suwaji warga yang mengalami musibah kebakaran rumah mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora. “Alhamdulilah, kami sebenarnya tak pernah mengharapkan mendapat bantuan seperti ini. Namun apa daya. Ini adalah cobaan bagi kami dan keluarga. Terimakasih atas bantuannya pak,” ucap Ibu Suwaji Lirih.

News Feed