Kunjungi Pesantren dan Panti Asuhan Serdik Sespimen AKBP Yudi beri Bantuan Sosial

Semarang – Serdik Sespimen AKBP Yudy Arto Wiyono melaksanakan Silaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren dan Panti asuhan yatim piatu Nurul Istiqomah Al Hira Talun kavang RT 02 RW 03 Kel. Kandri kec Gunungpati kota semarang dalam rangka “Ayo Peduli dan Ayo Berbagi”. Pada Jumat (10/4) pukul 13.30.00 s.d 14.30.00 WIB.

Kunjungan dan silaturahmi tersebut menyasar 43 anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan Pesantren dan Panti asuhan yatim piatu ” Nurul Istiqomah Al Hira” Kel. Kandri kec. Gunungpati Kota Semaranng

“Kegiatan Ayo peduli dan Ayo berbagi memberikan santunan berupa Sembako dan uang santunan sudah menjadi tradisi maupun kebiasaan kami sebelum menjadi serdik sespimen pada saat bertugas di Polrestabes Semarang.” Ungkap AKBP Yudi.

“Selain kami memberikan bantuan berupa sembako, kunjungan silaturahim ini juga bermaksud mendekatkan dengan warga masyarakat Kota Semarang untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif terutama saat wabah covid -19.” tambahnya.

Selain memberi bantuan sosial kegiatan serdik sespimen juga memberi penyuluhan  tentang phyisical distancing, pola hidup sehat, selalu cuci tangan, menggunakan masker  untuk mencegah peredaran virus covid 19.

“Kami mengajak untuk tetap selalu bersyukur berdoa Kepada Allah SWT agar kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, perlindungan dan sekiranya wabah pandemi covid-19 yg melanda bangsa Indonesia segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal melakukan aktifitas seperti sedia kala” tutup AKBP Yudi. (saibumi)