oleh

Lagi, Petugas Gabungan Di Blora Gelar Vaksinasi Anak, Kali Ini Di Desa Gayam Bogorejo

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Anak anak usia 6 sampai 11 tahun yang belajar di Sekolah Dasar Negeri Gayam Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah mendapat vaksinasi Covid-19, Rabu, (19/01/2022).

Adapun petugas yang melaksanakan vaksinasi adalah petugas gabungan dari Polsek Bogorejo Polres Blora, Staf Kecamatan, Anggota Posmil serta petugas Puskesmas Bogorejo.

Untuk di ketahui, desa Gayam Kecamatan Bogorejo ini adalah salah satu desa di kawasan hutan yang letaknya berbatasan langsung dengan wilayah kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Adapun vaksinasi didesa Gayam kali ini difokuskan kepada anak anak usia SD, dan sampai saat ini ada 62 anak yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi,SH,MH membeberkan bahwa vaksinasi hingga pelosok desa terus digelar. Dan khususnya untuk mensukseskan vaksinasi anak, petugas gabungan di kecamatan Bogorejo terus berupaya dengan melakukan vaksinasi jemput bola. “Kita sambangi sekolah sekolah, sehingga para orang tua ataupun guru tidak repot. Vaksinasi kita lakukan di SD masing masing,” beber Kapolsek Bogorejo.

Kemudian menyikapi cuaca musim hujan yang rawan penyakit, Kapolsek Bogorejo berpesan kepada warga agar selalu jaga kesehatan dan waspada terhadap penyakit demam berdarah, (DB).

“Selain ancaman Covid-19, dewasa ini yang harus kita antisipasi adalah ancaman penyakit demam berdarah. Kami harap para warga selalu menjaga pola hidup sehat dan tentunya selalu menjaga kebersihan,” tandas Kapolsek.

News Feed