oleh

Lomba serta Olahraga bersama meriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Polwan ke-74 Polres Semarang

Semarang – Kegiatan Rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dan HUT Polwan ke 74 digelar Polres Semarang Jumat, 26 Agustus 2022 di lapangan apel Polres Semarang.

Kegiatan yang diisi Olah raga bersama dan berbagai lomba diikuti seluruh Personil, Polwan, PNS Polres Semarang, Perwakilan Kapolsek Jajaran Polres semarang beserta anggota, serta Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cab. Semarang.

Tampak mempimpin jalannya kegiatan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., memimpin langsung jalannya kegiatan didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Semarang Ibu Ade Yovan.

“Hari ini Polres Semarang laksanakan kegiatan disamping memperingati HUT Polwan Ke 74, juga masih dalam suasana peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.” Ujar AKBP Yovan

Kegiatan yang dimulai dari senam aerobic bersama ini, langsung dilanjutkan dengan berbagai lomba yang sering dilaksanakan oleh masyarakat pada mestinya saat peringatan HUT Kemerdekaam Republik Indonesia.

“Sengaja kami agendakan bersamaan, mengingat menjelang dan beberapa hari setelah peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yg jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin. Masih banyak kegiatan pengamanan maupun partisipasi yang diikuti para PJU dan personil Polres Semarang.” Tambah Kapolres didampingi para PJU.

Banyak keseruan dan keceriaan yang tercipta dalam kegiatan kali ini, terutama saat pelaksanaan lomba yang diikuti para PJU, Personil, PNS Polres Semarang dan pengurus Bhayangkari Cab. Semarang. Perlombaan yang digelar antara lain Lomba menari dengan balon, Memasukkan pensil dalam botol, makan kerupuk, memasukan belut dalam botol, Estafet kolong sarung dan estafet tepung.

“Acara ini selain menciptakan kecerian, kegembiraan dan atmosfer positi, juga sebagai ajang silaturahmi antar personil Polres Semarang beserta pengurus Bhayangkari Cab. Semarang. Dan ini terselenggara dari kita dan untuk kita.” Pungkasnya.