Makmurkan Ramadhan, Brimob Jateng Bagikan Takjil Gratis

bhinnekansuantara.id – Kota Semarang – Pemandangan di Simpang Lima, Semarang (14/05/2019) sore, beberapa personil Brimob dan Bhayangkari membagikan takjil. Para pengendara roda dua maupun roda empat menyambut uluran tangan para personil Brimob dan Bhayangkari itu. Sebelum adzan maghrib, ratusan kotak takjil itu ludes terbagi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Satuan Brimob Polda Jateng selama bulan Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon A Pelopor AKP Siwi Darpita juga ikut turun menyapa pengedara.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut, selain sebagai sedekah kepada orang yang berpuasa dan sarana mendekatkan personil Brimob kepada masyarakat, juga untuk sosialisasi tertib lalul intas kepada semua pengendara.

“Dengan berbagi takjil, kami ingin dekat dengan masyarakat. Ramadhan perlu kita makmurkan dengan kegiatan sosial (berbagi),” jelasnya.

Danki Kompi 2 Batalyon A Pelopor menambahkan bahwa takjil serupa akan digelar setiap hari menjelang buka puasa, namun berpindah-pindah tempat.

“Kita upayakan setiap sore ratusan takjil akan kita bagikan. Untuk wilayah mana yang akan jadi sasaran bagi-bagi takjil,” tambahnya.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.