oleh

Ma’ruf Amin: Jangan Pilih Pemimpin yang Pesimistis

bhinnekanusantata.id¬†Kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 01, KH Ma’ruf Amin di Kota Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), disambut antusias ribuan masyarakat, setelah sebelumnya singgah di Medan.

Dalam melakukan kunjungan ke berbagai daerah, pendamping Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengingatkan, masyarakat untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan demi pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia. “Jangan mudah terpancing isu negatif yang dapat memecah belah umat. Penting untuk Indonesia ke depan semakin bersatu memajukan dan meningkatkan pembangunan di Indonesia dan Tapanuli Bagian Selatan. Jangan pilih pemimpin yang pesimistis,” ujar Ma’ruf Amin, Minggu (10/3).

Ma’ruf Amin didampingi menantu Presiden Jokowi, Boby Afif Nasution saat berkunjung di Kota Padang Sidempuan. Bobby mendampingi sebagai putra daerah. Selain Bobby, tokoh masyarakat, pemuka agama, maupun pimpinan ormas, juga menyambut Maruf.

“Rakyat Indonesia diharapkan tidak pesimistis dengan pembangunan. Indonesia tidak boleh bubar atau punah. Kemerdekaan Indonesia tidak diraih dengan mudah. Indonesia merdeka karena perjuangan para pendiri bangsa, dan bukan karena pemberian hadiah,” ungkap Ma’ruf Amin.

Ma’ruf Amin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Indonesia dan optimistis menatap masa depan. Masyarakat juga diminta jangan percaya pada pihak pesimistis, yang menyebut Indonesia bubar.

Presiden Jokowi kata Ma’ruf Amin sudah banyak melakukan pembangunan bagi masyarakat berpenghasilan rendah. “Jokowi memperhatikan rakyatnya dengan program pembangunan, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. Di era pemerintahan Jokowi juga, pembangunan di seluruh wilayah merata. Bukan hanya di Jakarta tapi juga di Sumatera Utara, di Aceh, hingga di Papua sana. Rata seluruh Indonesia. Sudah saatnya kita optimistis untuk Indonesia maju,” kata Ma’ruf Amin.

 

 

Sumber : Berita Satu

Editor : Bhuwananda login by Polda Jateng