oleh

Ma’ruf Amin Janji Perbaiki Jalan Lintas Sumut

bhinnekanusantara.idCalon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menutup hari kedua safari ke Sumatera Utara dengan menghadiri Tabligh Akbar di Lapangan Bawah, Gunung Tua, Padang Lawas Utara.

Dalam kesempatan itu, dia menyinggung jalan lintas Sumut Pinangsori-Padang Lawas Utara. Menurutnya, jalan itu tidak dalam kondisi baik.

“Tadi saya lewat di sini dari mulai Pinangsori itu sampai Padang Sidempuan jalannya masih jelek. Jelek ya bu ya,” kata Ma’ruf di lokasi, Minggu (10/3).

Mendengar hal itu, para jemaah yang didominasi kaum-kaum ibu menyautinya. “Jelek,” kata ribuan jamaah yang hadir dalam Tabligh Akbar tersebut.

Ma’ruf pun langsung menimpali. Dia berjanji memperbaiki jalur yang mengarah ke Bandara komersil Ferdinand Lumban Tobing jika dirinya bisa duduk sebagai orang nomor dua di Indonesia.

“Kalau saya terpilih jadi wakil presiden, saya akan upayakan, supaya jalan di Pinangsori diperbaiki sampai ke Padang Lawas Utara. Insyaallah,” ungkap Ma’ruf.

Menurut dia, infrastruktur jalan itu penting sekali harus diperhatikan. Karena semuanya untuk masyarakat dengan mobilitasnya.

“Ini penting, karena apa, karena infrastruktur darat, penting, udara penting juga, sehingga orang tidak susah ke mana mana,” kata Ma’ruf.

Karenanya, dia meminta doa agar selalu diberikan kekuatan jelang pencoblosan yang tinggal menyisakan 37 hari lagi.

“Saya juga mohon doa ibu dan bapak supaya saya diberikan kekuatan iman kesehatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

 

 

Sumber : Merdeka

Editor : Awlina login by Polda Jateng