Meriahkan HUT RI ke 74, Polsek Kaliori Rembang Ikuti Lomba Bola Voli

bhinnekanusantara.id – Kepolisian Sektor Kaliori Polres Rembag Polda Jawa Tengah mengikuti lomba bola Voli di lapangan SMP N 1 Kaliori dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 tingkat Kecamatan Kaliori, Selasa (13/8/2019).

Lomba voli yang digelar selama 2 hari tersebut, diikuti peserta tim dari instansi pemerintah Kecamatan, Sekolah,Polsek, Koramil, organisasi kemasyarakatan dan seluruh desa di wilayah Kecamatan dengan jumlah 18 tim.

Kegiatan diawali pembukaan oleh Camat Kaliori bapak Haryono yang dihadiri Forkopimcam, Dinas Instansi serta tim peserta lomba.

Dengan penuh canda tanpa mengurangi keseriusan dalam pertandingan kedua tim dan seluruh peserta tetap semangat dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Kaliori selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 juga sebagai sarana memperkuat sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat di Wilayah Kecamatan Kaliori.

Selain itu, dengan berkumpulnya seluruh tim peserta dapat digunakan sebagai ajang meningkatkan komunikasi serta mempererat tali persaudaraan seluruh peserta lomba. Saat ditemui dilokasi Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan sangat senang bisa ikut bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Inilah wajah Kaliori yang penuh dengan keakraban dan kami dari Unsur TNI, Polri, Pemerintah sangat solid dan kompak bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan” tambah Kapolsek.

 

sumber : polres rembang

editor : saibumi @polda jateng #polres rembang