oleh

Misteri Identitas Mayat Wanita di dalam Kardus Demak Belum Terungkap

Demak – Misteri masih menyelimuti penemuan mayat wanita di dalam kardus yang ditemukan di Jalan Demak-Jepara di Mijen Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Pasalnya, identitas mayat tersebut belum terlacak, banyak warga yang sudah melaporkan kehilangan anggota keluarga, namun ciri-ciri yang ada, tidak cocok dengan mayat tersebut.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menuturkan, ada sejumlah warga yang datang ke Polres Demak untuk mencocokan ciri-ciri.

Terbaru, ada warga Kudus yang datang ke Polres Demak lantaran kehilangan anggota keluarganya.

“Namun setelah kita cek, ciri-ciri pakaian, perhiasan maupun apa yang ditemukan pada mayat tersebut ternyata tidak sama,” jelas Kapolres.

Sejumlah warga yang kehilangan anggota keluarganya juga sempat melaporkan ke Polsek setempat.

Namun lagi-lagi ciri-cirinya tidak cocok.

Adapun ciri-ciri mayat wanita tersebut yakni mengenakan pakaian kaos biru muda berlengan pendek dengan merek polo, celana legings hitam bermerk PN, celana dalam merah dan bra berwarna hitam serta kalung berbahan stainless steel berwana emas.

Untuk ciri-ciri pada tubuh, kepolisian merilis ciri fisik terbaru yakni terdapat satu gigi palsu di depan bagian atas, bukan tiga gigi palsu.

Kemudian, rambut lurus panjang sebahu berwarna hitam, untuk warna kulit korban putih, untuk tinggi korban 150 sentimeter dengan berat sekira 50 kilogram.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan pencarian terkait identitas korban.

Patroli siber juga dilakukan Polres Demak untuk mengetahui kemungkinan keluarga korban mem-posting kehilangan anggota keluarga.

“Kita melakukan patroli siber dan ada juga netizen yang menginformasikan.

Kita sudah follow up namun berbeda dari pakaian maupun ciri-ciri yang sudah kita informasikan,” urainya.

Ia juga mengimbau, apabila ada warga yang merasa kehilangan pihak keluarga untuk segera melapor kepada pihaknya