oleh

Misteri Penemuan Mayat di Area Persawahan Tegalsari Guntur Demak Terungkap, Inilah Penyebabnya

Demak – Misteri penemuan mayat di sawah di Tegalsari Guntur Demak terungkap setelah Polsek Guntur Kabupaten Demak memastikan mayat di tengah sawah Desa Tegalsari  Guntur Kabupaten Demak disebabkan bunuh diri.

Sebelumnya diberitakan tentang penemuan mayat laki-laki dengan keadaan terjerat tali tambang di pohon jambut di tengah area persawahan, sekitar ukul 06.00 WIB, Rabu (14/9/2022)

Sempat menghebohkan warga sekitar dan bertanya-tanya apa penyebab kematian pria yang semula tidak diketahui identitasnya tersebut.

Kapolsek Guntur AKP Anang Hariyanto menjelaskan saat ini sudah mendapatkan identitas korban yaitu, Mangsuron (33) warga Dukuh Perbalan Rt 3 Rw 4 Desa Pilangsari Sayung Demak.

Penyebabnya sendiri kata anang, melakukan bunuh diri dengan mengantung di pohon jambu.

“Setelah melakukan pemeriksaan oleh tim dokter RSUD Sunan kalijaga Demak menyimpulkan bahwa korban melakukan bunuh diri,” kata Kapolsek Guntur, Anang, Rabu (14/9/2022).

Anang menambahkan setelah melakukan pemeriksaan tim dokter  tidak menemukan luka kekerasan pada korban.

“Cirinya bunuh diri dengan lidah tergigit sampai bengkok, keluar air mani dari alat vital korban, tidak ditemukan luka kekerasan memang bunuh diri,” tuturnya.

Dari kejadian itu, polisi berhasil mengamankan satu motor  vario hitam dengan nomor polisi H 4702 AEE lengkap dengan kunci masih menempel pada motor dan satu buah helm.