oleh

Mujahadah Dzikrul Ghofilin Di JLS, Kapolsek Sidomukti Hadir Tekankan Displin Prokes Jamaah

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan, Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH, MH menghadiri acara Mujahadah dzikrul ghofilin untuk keselamatan atas keprihatinan terkait sering terjadinya laka lantas yang menimbulkan korban jiwa di jalur lingkar selatan (JLS) salatiga di depan Ruko Sumur Wali Grogol Kel. Dukuh Kec. Sidomukti kota Salatiga, Kamis (15/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Sidomukti Guntur Junanto, S.STp, Danramil Kota Kapten Kav. Sudarto, anggota DPRD Kota Salatiga Fraksi PKB Fatoni,S.Ag, anggota DPRD Kota Salatiga Fraksi PDIP Bagas Arianto, SP, Ketua PCNU Sidomukti KH Mukarom, Kasi Trantib Kecamatan Sidomukti Jarot Wibowo, SH, Plt Lurah Dukuh Kristiantoro, SH.MH.SSt., Bhabinkamtibmas Kel Dukuh Aiptu Sunardi, Babinsa Serda Subaeri, tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Dukuh dengan Peserta mujahadah kurang lebih 150 jamaah, sebelum kegiatan Kapolsek berkoordinasi dengan penyelenggara pengajian agar dalam pelaksanaan mujahadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun guna mencegah penyebaran covid19″, jelas Kompol Parwanto, SH. MH

KH. Mukarom selaku penyelenggara sekaligus pemimpin acara mujahadah menyanbut baik Kapolsek Sidomukti, mengucapkan terimakasih atas saran, masukan dan kehadirannya, menyatakan siap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan mujahadah dan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun, ucapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah aktif dalam kegiatan masyarakat, ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.