oleh

Nur Amin Lesehan Bersama Warga, Sampaikan Rencana Kerja

Semarang-bhinnekanusantara.id-Sudah sejak lama warga merasakan jiwa merakyat yang ditunjukan oleh Nur Amin, Caleg Dapil 3 (Candisari, Tembalang) DPRD Kota Semarang ini. Karena memang sudah lama menjabat sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan wilayah domisilinya.

Seperti beberapa waktu lalu, saat kumpul dengan warga menyampaikan rencana program kerja jika nanti terpilih dipercaya masyarakat menjadi anggota dewan, tatap muka dilakukan dengan lesehan di angkringan Jalan Kagok, Kelurahan Wonotingal Semarang.

“Karena dengan seperti ini, selain lebih mengakrabkan, juga membantu meningkatkan penjualan angkringan,” jelas Nur Amin saat ditanya kenapa dilakukan lesehan.

Pertemuan tatap muka yang didasari oleh Surat Pemberitahuan Kegiatan Kampanye (SPK) Polrestabes Semarang tersebut, menyampaikan beberapa rencana program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pendidikan, kesehatan/olahraga dan  ekonomi kerakyatan/UMKM.

Lesehan di bawah lampu jalan/mercury tersebut, memberikan juga rejeki bagi pedagang yang menjual makanan di angkringan. Yang merupakan salah satu warga di mana Nur Amin berdomisili

“Ya kita dukung teman, tetangga dan saudara kita sendiri untuk maju menjadi anggota DPRD Kota Semarang. Dari pada kita memberikan kepada orang lain yang belum kita kenal sama sekali,” jelas Suko Tambagyo dan Warisno bergantian dalam menyampaikan rencana program kerja tersebut.

Lebih lanjut, warga juga berharap bahwa dukungan yang akan diberikan nantinya tidak hanya sebatas diganti dengan menerima “angin surga” kepada warga masyarakat, terutama warga di wilayah Wonotingal, Semarang. Tapi harus benar-benar membawa aspirasi untuk meningkatkan aspirasi sumber daya manusianya di Kota Semarang dan di Kelurahan Wonotingal khususnya.

“Seharusnya lesehan seperti ini dilakukan rutin, agar warga lebih mengenal dan familiar dengan calegnya,” celetuk salah seorang warga Kagok menyampaikan gagasannya.

 

Penulis : bhinnekanusantara.id