OKC Selesai, Polres Brebes Gelar Halal bi Halal

bhinnekanusantara.id – Brebes – Polres Brebes, Jawa Tengah menggelar apel gabungan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Halal bi Halal pasca lebaran dan pengamanan Operasi Ketupat 2019.

Apel gabungan ini dilaksanakan sekaligus Konsolidasi pasca OKC 2019 yang digelar dihalaman Mapolres Brebes, Kamis (13/6/2019) yang diikuti oleh unsur TNI Polri, Sub Denpom, Dishub, Satpol PP dan seluruh instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan Lebaran 2019 di Kabupaten Brebes.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres AKBP Aris Supriyono yang didampingi Dandim 0713/Brebes dan Bupati Brebes.

Usai apel konsolidasi ini, kemudian dilanjutkan dengan halal bi halal kepada seluruh anggota Polres Brebes dan peserta apel.

Dalam amanatnya, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyampaikan analisa dan evaluasi selama operasi ketupat 2019. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Polres Brebes dan seluruh instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan lebaran 2019 di Kabupaten Brebes.

“Terima kasih banyak kepada anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar,” ujarnya.

Setelah apel pagi dan pengecekan personel, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono yang didampingi oleh jajaran Forkompimda langsung menggelar halal bihalal, bersalaman bersama sembari menghanturkan maaf lahir batin kepada seluruh personel baik perwira maupaun bintara serta PNS Polri dan seluruh peserta apel.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.