Operasi Ketupat Candi 2019 Selesai, Polres Wonosobo Gelar Apel Konsolidasi

bhinnekanusantara.id – Wonosobo – Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019 pada 10 Juni 2019 Polres Wonosobo menggelar Apel Konsolidasi di halaman Mapolres Wonosobo. Kamis (13/06/2019)

Apel konsolidasi tersebut diikuti oleh 200 personil yang terdiri dari peleton Kodim 0707 Wonosobo, gabungan Staf Polres, Satpol PP, Dishub dan Ormas banser.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras menjadi pimpinan apel didampingi oleh Pasiops Kodim 0707 Wonosobo Kapten Sarwiyono membacakan amanat dari Kapolda Jawa Tengah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin serta menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran beserta Instansi terkait yang telah bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan mudik lebaran diwilayah Jawa Tengah.

Lebih lanjut menambahkan bahwa setelah selesai pengamanan ini akan dihadapkan kepada tugas baru yaitu pengamanan hasil sidang permohonan perselisihan hasil pemilu di Mahkamah Konstitusi 2019 yang akan dilaksanakan perdana tanggal 14 Juni 2019.

Setelah selesai melaksanakan apel konsolidasi kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh peserta apel.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.