Operasi Patuh Candi 2020, Polres Blora Berikan Edukasi Cegah Corona Di Perkantoran

Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui satgas Operasi Patuh Candi 2020 menggelar edukasi pencegahan penularan virus corona disejumlah perkantoran di wilayah Kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan oleh Subsatgas Binluh Operasi Patuh Candi 2020 Polres Blora Rabu, (29/07/2020) menyambangi kantor kecamatan Jepon guna menyampaikan edukasi kepada pegawai dan staff kecamatan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan,SH,SIK mengungkapkan bahwa dipilihnya kegiatan edukasi diperkantoran adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama para pegawai yang beraktifitas dikantor agar tidak terlena dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi penularan virus corona.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kegiatan operasi patuh tahun ini, selain untuk menertibkan pengguna jalan agar disiplin berlalu lintas, operasi patuh juga bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan bebas dari Covid – 19, “Kita ingin agar kegiatan masyarakat dapat terus berjalan, sehingga perekonomian lancar namun bebas dari Covid – 19,” ucap Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut petugas Operasi Patuh Polres Blora mengajak para pegawai agar selalu pakai masker dan jaga jarak dalam setiap beraktifitas, selain itu petugas juga membagikan brosur keselamatan berlalu lintas dan brosur cegah corona.

Sementara itu Camat Jepon, Ani Wahyu Kumalasari,S.Stp,MA berkomitmen untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dikantornya, bahkan pihaknya selalu berpesan kepada staf dan pegawainya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, “Kami ucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian yang berkenan memberikan edukasi dan mengingatkan kami, tentunya akan kami laksanakan,” ucap Camat Jepon.