oleh

Operasi Yustisi dan Menerapkan PPKM Mikro Untuk menekan Menurunkan Penyebaran dan Penularan Covid-19

Tribratanews.magelang.jateng.polri.go.id | Sehubungan dengan masih tinggi Penyebaran dan Penularan Covid-19 diwilayah Magelang Polsek dan Koramil 21 Kajoran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajoran Polres Magelang Iptu I.W.Sukada SH dalam setiap Harinya tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan Menerapkan PPKM Mikro untuk Menekan Menurunkan Penyebaran dan Penularan Covid-19 ,kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan selalu berpindah tempat dari tempat ketempat yang lain, Sasaran Utama yaitu Pasar tempat hilir mudik masyarakat yang hendak berbelanja dan para pemakai R.2 dan R.4. sekaligus membagikan masker sebanyak 100 Lembar.
Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNi Polri terhadap masyarakat agar warga tetap peduli dengan situasi Pandemi Covid seperti saat ini. Minggu, 14/02/2021

Iptu I.W.Sukadana mengatakan Bahwa masker sangat bermanfaat untuk melindungi diri dan atau untuk membentengi dari serangan virus Corona yang masih ada disekitar kita, diharapkan warga Tetap mematuhi 5M Prokes Antara Lain :
1.Memakai Masker kapan saja dan kemana saja jika keluar rumah.
2.Rajin Cuci Tangan Sebelum dan Sesudah melaksanakan Aktifitas.
3. Menjaga Jarak dengan Dengan Sesama.
4. Menjauhi Keramaian maupun Kerumunan.
5.Mengurangi Mobilitas dan Berinteraksi, ditambahkan Jagalah kebersihan diri sendiri dan bersih lingkungan. Ucapnya

Terlebih dari itu Iptu I.W. Sukadana SH berharap agar warga tetap menghormati
dan mematuhi aturan 5M Protokol Kesehatan agar warga tidak mudah terserang dengan Covid-19 serta warga agar tetap selamat dari Serangan Covid-19.
Yang jelas warga jangan meremehkan dengan virus ini karena Corona ini benar adanya dan bukan dibuat buat, Corona menyerang tidak memandang usia yang muda dan tua semua bisa terpapar jika tidak mematuhi 5M Protokol Kesehatan. Pungkasnya

Warga masyarakat Kajoran sangat berterima kasih kepada TNI Polri yang sangat peduli dengan warga masyarakat dan akan selalu mematuhi atas Himbauan Himbauanya, serta sangat berterima kasih atas pemberian Masker yang diberikan secara Gratis.

News Feed