oleh

Operasi Yustisi dan Pembagian masker, Polsek Salaman Sinergi Dengan Koramil Dan Kecamatan Bagi Masker Di Pasar Salaman

Whatsapp Image 2021 02 11 At 13.24.41

tribratanews.magelang.jateng.polri.go.id | Kapolsek Salaman AKP Marsodik, SH memimpin Patroli gabungan bersama Koramil dan Kecamatan Salaman monitoring . Kegiatan dilaksanakan di Pasar di Salaman, Kamis, (11/2 /2021).

Kegiatan Patroli dan Monitoring bersama ini bertujuan agar warga masyarakat selalu mentaati Prokes Covid19 dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 yg semakin meningkat .

Patroli bersama dipimpin Kapolsek Salaman bersama 10 Anggota Polsek , 2 anggota Koramil dan 5 staf Kecamatan .

Kapolsek Salaman AKP Marsodik, SH saat pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa Patroli dan Monitoring TNI-POLRI dan Muspika kita laksanakan agar Warga Selalu mentaati aturan prokes dalam upaya pencegahan Covid 19 sehingga wilayah Salaman selalu tetap Aman dan bersih dari Covid ” Ucap AKP Marsodik”

Dalam kegiatan Patroli Monitoring ini petugas menemukan warga dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan petugas membagikan 115 masker pada warga yg kedapatan tidak memakai dan mempunyai masker.

Pada kesempatan ini petugas patroli bertemu Petugas Pasar dan masyarakat mengatakan sangat senang dan mendukung kegiatan Patroli dan Monitoring ini karena selain menjaga Kamtibmas agar tetap aman , dia juga berharap semoga kegiatan ini membuat masyarakat lebih sadar dan mematuhi aturan Prokes untuk terhindar dari bahaya Covid 19 .

Kapolsek Salaman Akp Marsodik, SH berharap kegiatan Patroli dan pembagian masker dapat mendisiplinkan masyarakat untuk patuh dan menjalankan Protokol kesehatan Covid19 dengan baik.

“Harapan kami dengan kegiatan patroli dan pembagian masker masyarakat semakin sadar dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan Covid19” Pungkasnya.

News Feed