oleh

Operasi yustisi Polsek Mungkid Polres Magelang bersama Koramil, putus mata rantai penyebaran Covid’19.


Tribrata news.magelang.jateng.polri.go.id, Mungkid – Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jateng bersama Koramil 13 Mungkid lakukan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), Kamis (10/6/2021).

Operasi dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid’19, dilaksanakan di wilayah Kec Mungkid Kab Magelang, mengingat pandemi belum berakhir, ungkap Kanit Sabhara Polsek Mungkid Polres Magelang Ipda Warsito SH memimpin operasi.

7 personil gabungan Tni/Polri menyasar ke perkampungan pemukiman penduduk memantau masyarakat dalam kesehariannya apakah sudah menerapkan prokes apa belum.

Himbauan melalui pengeras suara mobil patroli agar selalu memakai masker bila keluar rumah juga larangan melakukan kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan.

Masih ditemukan beberapa orang yang melintas kedapatan tidak pakai masker, rata rata warga sekitar dengan alasan hanya dekat saja, tutur Ipda Warsito SH menyampaikan.

Walaupun dekat bila keluar rumah harus pakai masker karena masker yang kita pakai dapat saling melindungi warga lainnya, silakan ini kami kasih masker agar dipakai, kata Ipda Warsito SH menggimbau kepada salah seorang yang melanggar prokes.

Sudah ada 40 lembar masker yang sudah kami bagikan kepada warga yang membutuhkan, semoga nantinya dapat patuh memakainya, harapannya pandemi Covid’19 segera berakhir, terang Kanit Sabhara Ipda Warsito SH.

News Feed