BREAKING

Berita JatengNews

Ops Gaktibplin, Kasi Propam Periksa Surat Kelengkapan dan Sikap Tampang

KOTA MAGELANG – Dipimpin PS. Kasi Propam Ipda Pramono, S.H., Si Propam Polres Magelang Kota menggelar Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Ops Gaktibplin) terhadap personel Polres Magelang Kota.

“Sehubungan saat ini, kita tengah melaksanakan Ops Zebra Candi 2021, kami akan melaksanakan pengecekan kesiapan rekan-rekan sebelum melaksanakan tugas operasi,” kata Ipda Pramono, disela kegiatan Ops Gaktibplin yang berlangsung di halaman Apartemen Musvia, Rabu (19/11/2021).

Pramono berharap, sebelum personel Kepolisian melakukan peneguran terhadap masyarakat, telah siap dan lengkap dalam data diri.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan identitas diri personel, atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Selain itu, dalam penggunaan masker pun juga menjadi sasaran pemeriksaan oleh Si Propam, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, mengingat personel bertugas di lapangan rentan terhadap penularan” tambah Ipda Pramono. (hms restama)

Related Posts