BREAKING

Berita JatengNewsTNI / Polri

Ops Lilin candi 2021 Polres Semarang, Satlantas bentuk Satgas Quick Respon Bengkel Siaga Kab. Semarang.

Ungaran_Mengahadapi Natal dan tahun baru 2021 Polres Semarang membentuk Satgas Quick Respon Bengkel Siaga dalam rangka Ops Lilin Candi 2021. Sesuai Arahan dan atensi Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatikha H.A.,SIK, MH. Dalam pelayanan dan penanganan selama Ops lilin candi berlangsung

Adapun pos terletak di ruas tol Km 456, dengan melibatkan Satlantas Polres Semarang, Tmj Trans Marga Jateng, Jasa Marga, dan Perwakilan Bengkel mobil se Wilayah Kabupaten Semarang.

Pembukaan Pos Satgas Quick Respon Bengkel Siaga Operasi Nataru Satlantas Polres Semarang oleh Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendi Johan Prasetyo SH, SIK,MAP. didampingi KBO Satlantas Polres Semarang Ipda Zaenudin SH,MH., Kanit Turjawali Satlantas Polres Semarang Ipda Ryan Zoni Sitorus STrK serta dari Tmj Trans Marga Jateng, Jasa Marga, dan Perwakilan Bengkel mobil di wilayah Kabupaten Semarang, di ruas Tol KM 456. Rabu(22/12/2021).

Manager Area GMTO Semarang Solo, Husni mengatakan Di tahun 2021-2022 PT TMJ telah menyiapkan persiapkan diantaranya yaitu seperti penambahan modular BBM yang di letakkan di rest area 456 A dan 456 B kemudian peningkatan observasi patroli dan pelayanan yang lainnya juga kita tingkatkan, kita juga kerja sama yang intens juga dengan Kapolres Semarang terutama Satlantas Polres Semarang

” Setiap pengguna jalan yang masuk rest area wajib menggunakan aplikasi peduli peduli Dan Setiap pengunjung rest area diukur suhunya supaya aman dari covid-19. Dan tentang berkaitan dengan pelayanan dan fasilitas yg ada di ruas tol akan kami tingkatkan ” pungkas Husni.

Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Rendi Johan menambahkan, Kami melaksanakan Apel kesiapsiagaan Satgas quick respon bengkel mobil di Tol KM 456. Sebagai antisipasi dan pelayanan kami bersama stakeholder kepada masayarakat selama Natal dan Tahun Baru 2021.

” Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan penyamaan persepsi keterpaduan dalam pola gerak maupun sistem dalam pelayanan kepada masyarakat terkait dengan gangguan lalu lintas atau kerusakan kendaraan, Sehingga masyarakat dengan adanya bengkel juga cepat untuk mendapatkan informasi dan tepat untuk melaksanakan respon terkait dengan kebutuhan ataupun kerusakan kendaraannya sendiri, ” tutup AKP Rendi.

Related Posts