oleh

Pantau Gerai Vaksinasi TNI Polri, Kapolres Blora Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Aula Arya Guna Polres Blora, Sabtu, (25/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaan suntik vaksin. Adapun vaksinasi kali ini adalah vaksinasi massal tahap kedua lanjutan dari vaksinasi tahap satu yang digelar di gedung MPP beberapa waktu lalu.

Saat memantau jalannya kegiatan, Kapolres menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga yang mengikuti vaksinasi. Kapolres berpesan, meskipun sudah divaksin agar warga tetap disiplin protokol kesehatan. “Meskipun sudah divaksin, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar di Mapolres ini adalah untuk masyarakat umum. “Asal memenuhi syarat semua warga bisa ikut vaksinasi di Polres Blora,” tambah Kapolres.

Kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Blora mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Ahmad Sugeng Riyadi, warga desa Palon kecamatan Jepon. Ia mengatakan bahwa vaksin yang ia lakukan hari ini adalah vaksinasi tahap kedua, “Alhamdulilah tidak ada kendala ataupun keluhan. Dan vaksinasi di Polres Blora ini nyaman dan cepat,” tutur warga yang bekerja sebagai seorang pengajar di SDN Bangowan Jiken ini.

Sementara itu, Paur kesehatan Polres Blora Aiptu Dian Hari Purnomo,S.Kep membeberkan bahwa target vaksinasi hari ini adalah 500 warga.

Tentang Penulis: bhinnekanusantara

Bhinneka Nusantara Indonesia merupakan media online yang dikelola oleh Yayasan Bhinneka Nusantara. Portal media alternatif yang akurat, informatif dan terpercaya.

News Feed