Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Panit Lantas Polsek Tingkir Sambangi Gerbang Tol Salatiga

bhinnekanusantara.id –  Salatiga – Ipda Khabib Tamami Panit Lantas Polsek Tingkir memberikan penjelasan bahwa secara umum kondusifitas arus lalulintas di Gerbang Tol Salatiga saat ini kondusif, aman terkendali, sudah tidak ada kepadatan arus balik lebaran 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan Ipda Khabib Tamami, Kamis (13/6/2019) di Mapolsek Tingkir setelah Ipda Khabib Tamami melakukan pemantauan secara langsung situasi kamtibmas dan kepadatan arus lalulintas di Gerbang Tol Salatiga.

Dalsm kegiatannya selain melakukan pantauan arus dan kamtibmas di lokasi, Ipda Khabib Tamami tetap memberikan himbauan kepada petugas Gerbang Tol Salatiga dari Trans Marga Jateng agar segera menghubungi aparat Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Tingkir maupun Sat Lantas Polres Salatiga apabila terjadi permasalahan lalulintas di Tol Salatiga untuk diantisipasi sedini mungkin.

Wahyu Wibowo salah seorang petugas Trans Marga Jateng menyambut baik arahan dan himbauan dari Ipda Khabib Tamami serta menyatakan kesiapannya untuk menindaklanjutinya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta memberikan dukungan penuh inisiatif anggotannya untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah dengan tetap mengedepankan keselamatan diri.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.