Patroli Bersama, Wujud Kompaknya TNI-Polri di Dayeuhluhur Cilacap

bhinnekanusantara.id – Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap Polda Jateng bersama Koramil 17 Dayeuhluhur menggelar patroli bersama, Senin (24/6/2019).

Dengan kompak, Polri dan TNI ini berpatroli menggunakan kendaraan roda empat di wilayah Dayeuhluhur Cilacap.

Kapolres Cilacap Polda Jateng AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap, IPTU Ismiyadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Cilacap.

“Patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri mulai dari jalinan silaturahmi maupun dalam menjalankan tugas dan pelayanan untuk masyarakat,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Dayeuhluhur Polres Cilacap Polda Jateng menjelaskan bahwa dengan patroli bersama tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Tidak hanya itu, dalam patroli tersebut juga menyambangi beberapa tempat. Diantaranya yaitu toko emas, Bank maupun SPBU.

“Waspadai adanya gangguan kamtibmas. Hal tersebut bisa dilakukan langkah antisipasi dengan memasang CCTV. Jika menemui hal-hal yang mencurigakan, jangan segan untuk melaporkannya ke Polsek Dayeuhluhur,” imbau Kapolsek.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng