Patroli BLP Polsek Limpung Ingatkan Satpam Agar Selalu Waspada

bhinnekanusantara.id – Batang – Rutinitas Patroli BLP Polsek Limpung mengecek Pengamanan bilik ATM BNI dalam rangkaian kegiatan menyambangi obyek vital di wilayah Limpung ajak kepada satpam untuk selalu waspada selalu dilakukan.

Kegiatan Jajaran Polsek Limpung Polres Batang menyambangi komplek perbankan di wilayah hukumnya selalu memantau Bilik ATM guna antisipasi Skiming walaupun situasi hujan gerimis tetap berjalan seperti biasa, Kamis (13/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Aipda Wahyu menyampaikan pesan kamtibmas kepada Aji Satpam dan Nasabah yang bertransaksi keuangan malam hari.

“Jangan lupa ketika tutup untuk diperiksa kembali seluruh kunci perkantoran, tetap waspada dengan lingkungan dan selalu berkoordinasi dengan Satpam sekitar,” pesannya pada Satpam piket.

Ia juga menyampaikan kepada nasabah yang sedang menarik uang di ATM saat ditemui

“Agar berhati hati dalam mengambil uang, selalu waspada jangan sampai kena tipu melalui SMS ataupun hadiah online yng memanfaatkan transaksi perbankan,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng AKP Donni Krestanto menyampaikan bahwa seluruh obyek vital terutama perbankan harus di kontrol setiap waktu.

“Pengecekan dilakukan secara rutin hal tersebut untuk mengantisipasi perampokan Nasabah dan pembobolan ATM termasuk Skiming, anggota patroli harus mengingatkan kepada Satpam dan Kayawan agar teliti menjaga fasilitas yang ada serta memaksimalkan CCTV yang memperkuat sistem keamanan, seluruh ATM di Limpung kami sambangi,” tandas Kapolsek.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.