oleh

Patroli di Obyek Wisata Goa Wareh, Polsek Sukolilo Minta Pengunjung Utamakan keselamatan

bhinnekanusantara.id – Selain melaksanakan patroli, juga memberikan himbauan kamtibmas baik kepada masyarakat sekitar sendang dan pengunjung sendang.

“Untuk selalu berhati hati dikarenakan obyek wisata air sendang Gowareh kedalaman air cukup dalam, diharapkan orang tua mengawasi putra-putrinya agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,” himbauan Kapolsek Sukolilo Polsek Pati Polda Jateng AKP Supriyono melalui Aipda Nurchamid.

Di samping itu anggota Patroli Polsek Sukolilo Polsek Pati Polda Jateng juga mengingatkan pada pengunjung dan Orang tua yang anaknya sedang bermain di sendang supaya selalu diawasi dikarenakan kedalaman air cukup dalam agar nantinya jangan sampai ada yang tenggelam.

Menurut Kapolsek Sukolilo Polsek Pati Polda Jateng AKP Supriyono mengatakan kehadiran anggota polisi di tempat wisata tersebut mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar sendang gowareh dan pengunjung sendang gowareh.

Kapolsek Sukolilo Polsek Pati Polda Jateng AKP Supriyono menambahkan kegiatan Patroli di hari biasa maupun hari libur ke Lokasi Obyek Wisata gowareh ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya.

Di tempat terpisah perangkat desa Kedumulyo kecamatan sukolilo kabupaten pati menyampaikan terima kasih sebagai tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan patroli Polsek Sukolilo polres pati polda jateng bersama anggota ,dengan adanya patroli diharapkan dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan dan nilai wisata di desa kami.

“Dengan kegiatan patroli masyarakat merasa terlayani dan terayomi, ini merupakan wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat,“ tegas Kapolsek.

 

 

Sumber : Pati News

Editor : Awlina login by Polda Jateng