Patroli Dialogis Polsek Jumantono Jalin Keakraban Dengan Masyarakat

 

Binnekanusantara.id – Sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, Personil Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aiptu Ujang dan Bripka Dedy melaksanakan Patroli dialogis dan binluh terhadap warga di Dukuh Ngadirejo Desa Ngunut. Minggu (07/06/2020) Siang.

”Kegiatan ini sekaligus untuk jalin keakraban dengan masyarakat, dengan adanya kehadiran Anggota Polri agar masyarakat merasa aman karena selalu ada Polisi di sekelilingnya dan agar tetap waspada terhadap pelaku tindak pidana khususnya pencurian yang menyasar pemukiman penduduk, serta menyampaikan agar masyarakat mempersiapkan diri maupun menerapkan New normal Yaitu dengan selalu jaga kebersihan diri, memakai masker jika keluar rumah, physical distancing & menghindari kerumunan.” ucap Aiptu Ujang.

Selain itu Aiptu Ujang juga menghimbau pada warga supaya ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun merupakan tanggung jawab bersama, bilamana ada sesuatu hal yang mencurigakan segera hubungi kepolisian terdekat.

Sumber : Humas Polres Karanganyar
Editor : Tri#PoldaJateng