Patroli Dini Hari Polsek Sedan Rembang Cegah Tindak Kejahatan

bhinnekanusantara.id – Jajaran Polsek Sedan Polres Rembang terus berusaha maksimal untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan dan kerawanan kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat di kewilayahan sehingga masyarakat senantiasa tetap tenang dan nyaman.

Inisiatif sangat positif dilakukan oleh anggota Polsek Sedan  yang dipimpin oleh Aiptu Munif, dengan melakukan giat Patroli dini hari, Kamis (11/7) sambangi wilayah yang relatif cukup sepi terutama di sekitar perbatasan Kecamatan Sedan dengan Kacamatan Sale.

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung terhadap situasi keamanan di wilayah tersebut dan memberikan arahan secara langsung kepada warga masyarakat disekitar lokasi untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menggiatkan ronda sampai pagi.

“Kami berusaha maksimal mengantisipasi dan meminimalisasi terjadinya potensi tindak kejahatan di wilayah Sedan dengan menggiatkan patroli dini hari sambang pemukiman yang sepi, karena jika kita perhatikan permasalahan keamanan sering terjadi dalam situasi dan kondisi seperti itu, saat masyarakat sedang nyenyak istirahat,” Aiptu Munif memberikan penjelasan setelah selesainnya giat.

Beberapa warga Desa Sidorejo  yang sedang melakukan ronda malam mengucapkan terima kasih atas giat sambang Patroli dini hari Polsek Sedan Polres Rembang dan berharap giat terus dilakukan karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh warga.

Kapolsek Sedan Iptu Rohmat dengan adanya patrol oleh anggota Polsek Sedan diharapkan kondusifitas keamanan dapat selalu terjaga dan masyarakat senantiasa tenang, ucap Kapolsek Sedan.

Tak hanya itu saja patrol juga  menyasar  ke pertokoan seputaran pasar,  ATM BRI,  sekolah SMPN  Sedan dan SPBU antisipasi kriminalitas, jelas Iptu Rohmat.

 

sumber : Polres Rembang

editor    : Dealova @polda jateng