Patroli Gabungan Skala Besar Wilayah Hukum Polres Boyolali

bhinnekanusantara.id – Boyolali – Polres Boyolali Polda Jateng bersama 5 Polsek wilayah barat melaksanakan patroli gabungan skala besar diwilayah hukum Polres Boyolali Polda Jateng yang dipimpin Waka Polres Boyolali Moh.Zulfikar Iskandar SIK , Selasa (14/05/19) jam 00.00 Wib.

Adapun patroli gabungan skala besar malam ini dengan melibatkan Anggota Black Mamba, Siaga Regu Polres , 6 Polsek wilayah barat Polres Boyolali Polda Jateng antara lain Polsek Cepogo, Polsek Kota, Polsek Ampel, Polsek Mojosongo, Polsek Musuk dan Polsek Mojosongo dengan kekuatan 18 personel.

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli gabungan skala besar dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel di makoPolres Boyolali Polda Jateng dipimpin oleh Perwira Piket Mako , kemudian dilanjutkan patroli dengan Raute Jalur SSB masuk ke Alun-Alun Kidul Boyolali Kota, kembali ke jalur SSB dan kemudian setelah selesai kembali ke mako Polres dan Yang anggota polsek kembali ke polsek masing masing.

Selama berjalannya Patroli Ditemukan barang bukti dan tersangka balapan liar dialun-alun kidul kota Boyolali, Selama kegiatan patroli berlangsung berjalan aman kondusif.

 

 

Sumber : Tribratanews

Editor : Kiss login by Polda Jateng

Silakan berkomentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.